Kamis, 30 Agustus 2012

Free Downloads Encyclopedia - Softpedia

 http://www.softpedia.com/images/download_help_small.jpg

Softpedia adalah perpustakaan lebih dari 350.000 gratis dan free-to-mencoba program perangkat lunak untuk Windows dan Unix / Linux, permainan dan driver. Dengan meninjau dan mengkategorikan produk untuk memungkinkan pengunjung / pengguna untuk menemukan produk yang tepat mereka dan sistem mereka membutuhkan. Softpedia berusaha untuk memberikan hanya produk terbaik kepada pengunjung / pengguna bersama dengan self-made evaluasi dan catatan ulasan. Softpedia menambahkan lebih dari 100 item pada situs kami setiap hari. Semua layanan kami adalah GRATIS biaya bagi para pengunjung / pengguna. Ada sistem keanggotaan, tetapi tidak memerlukan langganan diperhatikan, meskipun menawarkan serangkaian keuntungan untuk pengguna terdaftar.

Softpedia terdiri dari bagian berikut, masing-masing dengan tujuan tertentu:
  • The WINDOWS Bagian daftar berbagai freeware, shareware software produk, percobaan, dan demo untuk OS Windows.
  • Para GAMES Bagian menyediakan gamer dengan demo terbaru, patch, trailer, informasi mengenai peluncuran dan sebagainya.
  • Para DRIVER Bagian membantu Anda menemukan driver terbaru untuk hardware Anda, untuk semua versi Windows Operating System.
  • The MAC Bagian daftar berbagai produk perangkat lunak freeware, shareware, percobaan, dan demo untuk Macintosh Sistem.
  • Yang MOBILE Bagian ini dirancang untuk penggemar ponsel dan orang-orang tertarik pada berita industri komunikasi.
  • The HANDHELD adalah sumber daya bagi pemilik perangkat genggam: informasi perangkat dan ulasan, ditambah puluhan ribu produk perangkat lunak.
  • The BERITA Bagian diperbarui setiap hari dengan berita IT dan ilmu pengetahuan terbaru terkait dan artikel.
Informasi tentang sistem
Anda akan melihat bahwa beberapa artikel di daerah Berita Softpedia memiliki jajak pendapat menyertainya. Ini adalah artikel yang kita anggap paling menarik dan ingin memungkinkan pengunjung untuk mengekspresikan pendapat mereka.

Siapapun diperbolehkan untuk memilih dalam jajak pendapat, pengguna bahkan tidak terdaftar. Namun, perlu diketahui bahwa:
- Jika menilainya pengguna terdaftar dalam jajak pendapat, suaranya login melalui / nya alamat IP-nya, yang tidak akan membiarkan orang menilainya lanjut ke dalam jajak pendapat yang sama dari alamat IP
- Jika menilainya pengguna terdaftar dalam jajak pendapat, suaranya login melalui / nya ID anggota nya, ini memungkinkan suara lain dari alamat IP yang sama
Silakan lihat halaman khusus : Silahkan Klik Disini 

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8/30/2012 09:11:00 PM Kategori:

 

Random Post