Senin, 19 November 2012

Mencerahkan Foto Buram dengan Plug-in Photoshop

Mencerahkan Foto Buram dengan Plug-in Photoshop (Imagenomic Noiseware Professional) - Foto buram atau Noise sering sekali kita menjumpai hal yang semacam itu, hal demikian kebanyakan terjadi apabila gambar dihasilkan dari kamera Telpon. Ini cukup memusingkan bila di lakukan pengedita secara manual tanpa bantuan sebuah Plug-in Photoshop Imagenomic Noiseware Professional Untuk Mencerahkan foto dengan photoshop.


Kali ini saya kan sedikit berbagi tentang bagaimana cara memasang Plug-in Imagenomic Noiseware Professional pada photoshop. Dalam memasang plug-in Imagenomic Noiseware Professional, caranya tidak sama dengan apabila kita memasang Brush atau Pattern tambahan di photoshop, dimana kita cukup menginstalkan ke direktori dari masing-masing.

Biasanya format dari plug-in itu sendiri berbentuk format exe.dimana harus melalui proses instalasi sebelum kita bisa menikmati kemudahan menggunakan Plug-in photoshop.
Ada sedikit persamaan dalam penginstalan atau pemasangan plug-in photoshop. yakni simpan file- file instalasi dari plug-in tersebut kedalam direktori atau folder Plug-in yang ada di seistem ada. ( C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS6\Plug-ins ).

Setelah proses instalasi selesai silahkan untuk membuka aplikasi photoshop anda, lalu buka foto yang buram atau noise untuk kita perbaiki, selajutnya anda perlu sedikit langkah kecil untuk menjadikan foto anda lebih bagus. Klik Filter => Imagenomic =>Noiseware Professional => atur Noise level => setelah di rasa cukup => Klik OK. Dan Hasilnya Taraaa........ gambar buram saya jadi nambah Oke dengan bantuan plug-in Imagenomic Noiseware Professional .
Untuk download Imagenomic Noiseware Professional silahkan klik DISINI.

Cukup sekian postingan saya tentang Cara mencerahkan buram dengan Plug-in Photoshop. semoga bisa bermanfaat. Description: Mencerahkan Foto Buram dengan Plug-in Photoshop (Imagenomic Noiseware Professional) Rating: 3.5 Reviewer: goyang patah patah ItemReviewed: Mencerahkan Foto Buram dengan Plug-in Photoshop (Imagenomic Noiseware Professional)

ads

Ditulis Oleh : ManeIcon Hari: 11/19/2012 03:23:00 AM Kategori:

 

Random Post