Rabu, 12 Desember 2012

Download Adobe Flash Professional CS6 12.0.2.529 Free Trial - Create effective rich content and applications across desktops and devices - Softpedia

Adobe Flash Professional CS5.5 adalah standar industri untuk authoring multimedia, yang dirancang untuk memberikan lingkungan yang konsisten dan interaktif untuk menciptakan konten Flash yang kaya kompatibel dengan platform digital dan mobile. Adobe Flash Professional CS5.5 diarahkan untuk mengembangkan permainan, film dan konten untuk perangkat mobile dan ditujukan untuk kategori luas pengguna dari seniman untuk desainer atau Flash / ActionScript programmer.
Merancang dengan Adobe Flash Professional CS5.5 ternyata memperlakukan, karena menawarkan berbagai macam alat editing gambar dan grafis yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan visi kreatif mereka secara interaktif. Kemampuan animasi, tersedia melalui Editor Timeline dan Motion, memungkinkan untuk merancang gerak alami untuk objek dan karakter.
Kategori Efek memperkenalkan beberapa filter dan kemampuan pencampuran yang dapat meningkatkan proses kreatif dengan memungkinkan Anda untuk memperindah tombol, teks atau klip video. Selain itu, alat Deco menawarkan bantuan yang luas dalam menciptakan efek animasi untuk pohon, bunga, awan, dll Produk ini juga menyediakan fitur transformasi 3D yang dapat menghidupkan benda 2D dalam ruang 3D melalui terjemahan berbagai utilitas rotasi.
Dengan Engine Teks lanjutan yang mencakup Kerangka Text Tata Letak baik dihargai, pengguna dapat dengan mudah memformat teks, sambil mempertahankan tata letak saat mengimpor konten dari sumber lain.
Pemrogram dapat menghabiskan waktu yang berkualitas dengan Adobe Flash Professional CS5.5 juga. Layak disebut adalah editor ActionScript, ditingkatkan dengan fitur seperti penyelesaian kode dan kode kelas mengisyaratkan, dan Kode panel Cuplikan, yang memudahkan pekerjaan dengan memungkinkan penggunaan kode prewritten.
Seperti yang diharapkan di suite jenis ini, Adobe Flash Professional CS5.5 memerlukan konfigurasi sistem khusus, serta sejumlah upaya dan waktu untuk menyelesaikan download dan prosedur instalasi. Penikmat tentu setuju bahwa itu layak, karena palet kaya desain dan fitur pemrograman membuatnya menjadi salah satu lingkungan authoring paling dihargai tersedia di pasar.

ads

Ditulis Oleh : ManeIcon Hari: 12/12/2012 02:35:00 PM Kategori:

 

Random Post