Rabu, 12 Desember 2012

Download FlashIt! - Macromedia Flash Deprotector 1.3 Free - FlashIt cracks the protection of the flash files - Softpedia

FlashIT! memungkinkan Anda untuk memecahkan perlindungan file flash (*. swf) sehingga Anda dapat mengimpor mereka di Macromedia Flash.

Para didukung file swf dibuat dengan program pihak ketiga mengaktifkan flash.

Cukup pilih satu film Flash SWF dilindungi dan memilih target deprotected nama seseorang, file tersebut tidak dapat menimpa dirinya. Ini telah berhasil diuji dengan film dibangun dengan versi hingga 5.

Sekarang FlashIt menangani non-default header dilindungi melalui (Freestyle flash Devastator Film) Mesin FFMD dan dapat menghapus perlindungan sandi juga.

Ripping swf file. Fromt web

. File swf adalah objek HTML, sehingga bisa di-download untuk digunakan, jika Anda menggunakan MSIE Anda dapat menemukan salinan lokal file pada direktori sistem cache, lain Anda akan harus mendapatkan situs downloader seperti Teleport Pro. Anda dapat menyiapkan filter men-download kustom untuk mendapatkan hanya file swf., Atau Anda bisa mendapatkan seluruh situs untuk menguji film deprotected.

FlashIt! pemakaian

Pertama-tama, cobalah untuk mengimpor file swf dengan editor Flash,. Jika Anda mendapatkan error mesage, saatnya untuk mempertajam FlashIt Anda! Jalankan itu dan pilih 'Deprotect file Flash SWF ...' tombol, sekarang memilih nama file film yang dilindungi.

Jika Anda mendapatkan ada kesalahan / info pesan, itu semua OK: menuliskan nama file deprotected (yang TIDAK HARUS nama yang sama dengan file asli) dan menikmati film deprotected Anda.

Jika FlashIt! tidak dapat menemukan sebuah header dilindungi valid atau password, maka ia akan meminta Anda tentang hal ini dan akan keluar dari sesi deproteksi.

Catatan: Beberapa program antivirus dan antispyware bendera ... sebagai terinfeksi / malware, meskipun aplikasi ini sangat aman dan tidak menimbulkan ancaman bagi sistem anda. Hal ini disebut 'positif palsu'. Yang positif palsu Istilah yang digunakan ketika perangkat lunak antivirus salah mengklasifikasikan file (ofensif) berbahaya sebagai virus. Deteksi yang salah mungkin karena heuristik atau ke virus signature tidak benar dalam database. [Masalah serupa dapat terjadi dengan antitrojan atau perangkat lunak antispyware.]

ads

Ditulis Oleh : ManeIcon Hari: 12/12/2012 02:34:00 PM Kategori:

 

Random Post