Rabu, 12 Desember 2012

Download swf >> avi Converter 1.0.2027 Free - Convert SWF to AVI with Powerful Features - Softpedia

swf >> avi Converter adalah konverter video dengan nama jelas. Ini mengkonversi file Flash SWF ke AVI dengan cara yang paling sederhana mungkin dan dengan kecepatan tinggi.

Proses instalasi pendek dan melibatkan upaya sangat sedikit dari sisi pengguna (Anda diminta untuk menekan beberapa 'Next' tombol). Mendapatkan berkenalan dengan user interface yang mudah, karena itu sederhana, kompak dan sangat user-friendly.

File dapat ditambahkan melalui dialog khusus atau dengan drag dan drop. Karena itu sebuah aplikasi yang dapat menangani batch konversi berhasil, Anda dapat memuat file sebanyak yang Anda inginkan. Jika Anda ingin melihat pratinjau video asli sebelum konversi, Anda dapat mengandalkan pemain built-in.

Salah satu fitur mengagumkan dari swf >> avi Converter adalah bahwa olahraga dukungan untuk beberapa profil. Ini berarti bahwa perangkat lunak memungkinkan Anda untuk menyesuaikan setiap operasi konversi dengan pengaturan sendiri. Untuk setiap profil, Anda dapat mengatur penangkapan / ukuran output, frame rate atau modus rotasi (tidak ada, kiri atau kanan).

Selain itu, ketika Anda melakukan konversi batch, Anda dapat menetapkan untuk setiap file profil tertentu, ini tidak mempengaruhi kecepatan konversi dengan cara apapun. Bahkan, swf >> avi Converter cukup cepat dan tidak membuat kompromi dalam kualitas video.

Sebagai kesimpulan, aplikasi ini memenuhi tujuannya. Ini tidak menuntut sama sekali dan dapat ditangani oleh pemula dan pengguna tingkat lanjut sama. Kelemahan utama adalah bahwa hal itu terbatas pada satu format output, jika tidak maka akan mencetak lebih tinggi.

ads

Ditulis Oleh : ManeIcon Hari: 12/12/2012 02:31:00 PM Kategori:

 

Random Post